LOWONGAN KERJA SOLO PARAGON (SOLO)

Dibutuhkan :

  • MARKETING OFFICER
  • PUBLIC RELATION
  • LEGAL OFFICER

Persyaratan :

  • pria/wanita
  • usia max 25 tahun
  • pendidikan min S1
  • berpengalaman di bidangnya min 1 tahun
  • aktif, hardworker, memiliki kemampuan di bidang marketing

Lamaran ditujukan ke :

DIVISI HRD SOLO PARAGON

Jl. Yosodipuro 133 Solo

(lamaran ditunggu maksimal 1 minggu setelah iklan dimuat)

37 responses to “LOWONGAN KERJA SOLO PARAGON (SOLO)

  1. Recruitment Tecnical in solo paragon,please send info via e_mail
    Tq

    Chatur tri wiyono

  2. kalau butuh arsiparis atau untuk filling data/dokumen-dokumen, administrasi tolong hubungi email saya,saya lulusan D3 perpustakaan uns.

  3. novi puspitasari

    please send job vacancy for restaurant staff in solo paragon.
    Thx…….

  4. kalau membutuhkan tenaga personalia/staff operasional tlg hub email saya.
    saya lulusan fakultas hukum UNS solo th 2006.

  5. mawan setiyawan

    saya lulusan SMK T.Elektro THN 2009,SOLOCOM(M.Office),DIAN NUSANTARA(TEKNISI KOMPUTER)
    Kalau saudara membutuhkan tenaga yang mungkin cocok dengan basic saya di atas,tolong hub. Email saya.
    Terima kasih…………..

  6. Didik Kristiarto

    please,.send job Vacancy at Accounting Departement by Via E-mail,.Now i work at Century Saphir Hotel Jogjakarta for 2 years as Income Auditor,.background at Grand Wahid Salatiga as Bell boy,Reception,Night Auditor,Night manager for 2 years,.thank you for your corporate.

  7. Please send job vacancy for IT Dept..
    Thank you

  8. SAYA LULUSAN SMK TEKNIK ELEKTRO PENGALAMAN 6 TH DENGAN BASIC (MECHANICAL-ELECTRICAL) / ENGINEERING.BILA PERUSAHAAN BUTUH TEKNISI SAYA MOHON HUB.E-MAIL SAYA.TQ

  9. If the security needs please contact me and I am still working at the hotel phoenix jogjakarta

  10. please,.send job Vacancy at Reception FO Departement by Via E-mail,.my experience 1 years as bellboy at Quality solo and than receptions at Quality Wahid Salatiga for 1 years.leader shift FO Departement for 2 years at Grand Wahid Hotel Salatiga,.thank you for your corporate

  11. salam kenal

    saya ingin melamar di paragon solo sebagai finance, dan saya bersedia untuk di tempatkan di solo karena memang saya akan bertempat tinggal di solo

    terimakasih

  12. ada ga y lowongan kerja untuk posisi data entry atau accounting?? saya cewek lulusan D3 komputerisasi akuntansi….pengalaman kerja saya:

    1.sebagai data entry di kantor notaris selama 1th
    2.sebagai taster progammer di Shafa indonesia selama 3bln
    3.sebagai accounting di PT.Majabangun sejati selama 1th
    4.sebagai administrasi keuangan di PT.Indonesia pratama consultant selama 1th

    jika ada tolong infonya dikirim via email dhana_anto2007@yahoo.com

  13. dony anjar styono

    if the room attendant needs please contact me and I am still working at the novotel hotel semarang.
    please contact my e-mail.

    to:mr.prayetno

  14. dwi setyorini

    saya rini,lulusan SMK PERHOTELAN,,berpngalaman sebagai SPG 3th,,,bila perusahaan membutuhkan bisa hubungi lewat email…terima kasih.

  15. Pak,,,, apakah ada lowongan kerja di Solo Paragon bagian mesin??
    sy lulusan D3, teknis mesin UNNES(Universitas Negeri Semarang)….
    mohon balasannya di email saya……
    sy berdomisili di Pati….

  16. mohon maaf tuan, ada lowongan untuk bagian FB servise tidak? terima kasih

  17. sorry sir, there is a vacancy for the FB servise does not? thanks

  18. saya comiss de cuisine Hotel Indonesia, saya mau join minta almt U/ apply.

  19. Yusuf Muchadi

    Jika masih membutuhkan Tenaga Kerja untuk Maintenace gedung/ teknisi tolong informasikan ke email saya. Saya Lulusan SMK study Listrik Pemakaian. pernah kerja di GSC Komputer sbg Teknisi komputer,di Bank Mandiri Pusat Jakarta sbg Maintenance Gedung, di Graha Mampang sbg Maintenance gedung, sekarang di Megaland sbg Maintenance gedung
    Terima Ksaih

  20. aji lumaksono

    saya ingin kerja di paragon apa aja!!
    pokoknya yang menghasilkan uang… saya butuh pekerjaan!!!!
    saya pernah bekerja di dept.front office novotel solo..
    mohon dipertimbangkan..
    thx…

  21. i’m female 23 years old able to work as a SPA receptionist and telephone operator, hard worker experiences in the hospitality industry. Ilook forward to hear from you if there is any position overthere. thank you

  22. saya lulusan AKUNTANSI SMK dan masih kuliah semester 7 mengambil kuliah malam dan saya pagi mencari kerjaan apabila ada lowongan kerja tentang akuntansi/admin/staff kantor jangan lupa kasih info lewat E-mail saya sebelumnya banyak terimakasih

  23. please send job vacancy for engineering building Dept. paragon solo. i’work at ritz carlton htl&Apt jkt now. thanks

  24. saya lulusan smk perhotelan ,apakah ada lowongan house keeping di solo paragon terimakasih…

  25. SUGIYONO saya lulusan smk pengalaman kerja elevator/escalator 9th saya berminat menjadi engineering building paragon solo.bekerja di itc mega grosir sby. kalau cocok mhn hub saya thank

  26. saya berpengalaman kerja di hotel selama 5th di bagaian accounting,purhasing,dan service,apabila ada lowongan saya berharap bisa bekerja di hotel Solo Paragon..dan tolong hub saya ya…thank u..

  27. saya indra ,saya lulusan smk . T. Elektro,,, apabila perusahaan membutuhkan …pegawa… tolong hub. saya…

  28. saya lulusan smk ingin melamar di paragon solo dan saya bersedia untuk di tempatkan di solo karena memang saya akan bertempat tinggal di solo

  29. ada lowongan kerja di perusahaan rokok dan tembakau. tlg hub. saya

  30. Saya laki-laki, sehat jasmani dan rohani bertempat tinggal di Solo dan berpengalaman selama 8th di bagian Gudang ( jabaran terakhir sbg Kepala Gudang Grey di PT Duniatex Palir Karangnayar). Saya sangat berharap dapat diberikan kesempatan untuk melamar sebagai salah satu team logistik di Mall Paragon Solo, Saya bersedia diwawancara, mohon hubungi saya di no 08122605288 ( A. Aris Nugroho )

  31. Arif Santoso, S.T. Lulusan Arsitektur Universitas Tarumanagara Jakarta. Pengalaman kerja sebagai Project Manager di Jkt dan saat ini sebagai staff pengembang Plasa Simpanglima Semarang. Please contact me via email at t124cke12@yahoo.com

  32. Nama Ayu Septiana
    pendidikan akhir Smk Kristen 1
    Permohonan Pekerjaan di bidang busana apabila pihak Solo Paragon membutuhkan ketrampilan apapun pekerjaan di bidang busana saya siap bekerja sam dengan semaksimal mungkin dan turut bergabung dengan Solo Paragon..089673166544

Berikan Balasan

