LOWONGAN KERJA RSU. PKU MUHAMADIYAH ( KLATEN )

Dibutuhkan :

A. Administrasi Rekam Medis

B. Sopir

C. Satpam

Persyaratan Umum :

  • Lulusan SMA/ sederajat
  • Usia maks 33 tahun

Persyaratan Khusus :

A. Administrasi Rekam Medis

  • dapat mengoperasikan komputer (mempunyai sertifikat)

B. Sopir

  • memiliki pengalaman kerja di bidangnya
  • memiliki SIM A

C. Satpam

  • memiliki sertifikat satpam
  • memiliki pengalaman kerja dibidangnya
  • diutamakan memiliki pengalaman beladiri

kirim lamaran ke :

RSU PKU MUHAMADIYAH DELANGGU

Jl. Raya Delanggu Utara No 19 Telp. 0272 55 1051 554041

Delanggu Klaten

paling lambat 19 Desember 2009

26 responses to “LOWONGAN KERJA RSU. PKU MUHAMADIYAH ( KLATEN )

  1. kira2 gaji perbulannya brp ya ? untuk lowongan sopir

  2. mungkin nanti bisa ditanyakan pas wawancara mas..
    terimakasih ;)

  3. saya mo daftar yg administrasi rekam medis tp saya tidak punya sertifikat komputer, saya sudah mahir komputer karena saya lulusan sarjana, jd gmn dong, blh gk ya????????????

  4. pak/bu, saya seorang satpa. saya bekerja di jakarta sudah hampir 4th.saya asli klaten,saya dari yayasan marinir.saya pngin daftar .tapi sortifikat beladiri yg saya punya.blm saya ambil.masih di tangan pelatih (prambanan).mudah mudahan jadi pertimbangan.di tngu kabar selanjutnya.terimakasih.

  5. Bagi mbak2 perawat/bidan penddkn D3 usia 20-30th yang minat kerja di RS International Arab Saudi, gaji dollar US$800 (10jt-an), fslts: srgm, spatu, asrama, makan, cuti dll. Informasi ini akurat & segera. Biaya 4 jt (sdh termsk paspor, medical, proses visa kerja, pembekalan & pemberangkatan). Lebih lanjut hub: Tri Harto (081393540999)

    • buat bapak/mas tri harto..
      mungkin bisa masukkan iklan anda ke bagian MEDIA PROMOSI ANDA
      kalo disini nanti akan cepet tenggelam tulisannya.
      terimakasih sudah berkunjung..

  6. punya ku kok gk dibalas ya? yg lain pd dibalas, gmn sih????????????????

    • moohn maaf kalo belum di bales..
      karena kesibukan saya jd gk semua komentar atau pertanyaan bisa saya balas..
      saya rasa sertifikat komputer sudah dipersyaratkan jd sebaiknya anda menyertakan dalam surat lamaran anda..
      kalo tidak punya bagaimana?
      ya itu terserah anda.. dan juga terserah panitia loker untuk menerima atau menolak lamaran anda..
      saya rasa sertifikat gk begitu susah nyarinya..
      dan kalo anda punya sertifikat itu akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi anda..
      tidak hanya dalam melamar pekerjaan ini..
      tp juga mungkin untuk melamar pekerjaan yg lain..
      terimakasih

      • kalo lulusan smk/smea gmn ya? komputer bisa, tapi waktu ujian gak punya uang buat ikut, jadi gak ada sertifikat komputer,

  7. surat lamarannya via pas apa dibawa langsung??kkmrn saya sudah ngelamar tp lewat pos???lha tahu dipanngilnya saya gmn??terimakasih

  8. klo dipanggil pasti dihubungi lwt telpon dunkz!apa blm pernah dpt panggilan kerja,mas?

  9. say mau cari kerja di bagian rekam medis tolong dong infonya kalo masih ada yang kosong trima kasih

  10. selamat siang HRD PKU Muhamadiyah Klaten, saya mau menanyakan apakah lamaran kerja atas nama adik saya Siti Rochana beralamatkan Jangkang Klaten dapat diterima, kemarin lamaran kerja itu dititipkan lewat satpam. Semoga adik saya dapat diterima kerja, meskipun dia belum ada pengalaman tapi dia cerdas dan selalu punya semangat tinggi untuk bekerja.terima kasih

  11. saya seorang satpam pengalaman lebih dr 2thn
    klo ada lowongan yang de daerah2 prambanan…klo delanggu ke jauhan…bisa hub saya di
    e-mail;cadenza_mclub@rocketmail.com

  12. Masih ada loker ga skrg?

  13. Thanks infonya mas :)

  14. msh ada loker ga nh utk satpam

  15. saya pria 23th tinggi 179cm berdomisili di klaten. mencari pekerjaan driver di seputaran jogja,solo dan klaten. bagi yg membutuhkan tolong info saya di aanktemu_male@rocketmail.com ato di 0812 3759 1057

  16. Sebelumnya saya minta maaf untuk Bapak?ibu HRD PKU Muhammadyah di Klaten..
    saya baru pindah dari Medan-Klaten so baru liat loker ini
    saya S-1 Akuntansi pengalaman berusia 30 tahun, kira2 peluang kerja
    yang ditawarkan masih berlaku gak ya?? saya sangant berminat terhadap loker tersebut>

    Mana tau masuh ada peluang

    Phone : 08887323596

  17. ada loker fisioterapi ga mas???

  18. kira2 bagian rekam medis persaratannya apa aja????????????? saya punya sertifikat komputer waktu lu2san SMP.bisa g?????????????

  19. kalau leh tau masih di buka lowongan kerja gak
    saya minat jadi sopir. tlg confirmasi lwt hp no 081210867154

    terima kasih.

  20. assalamu’alaikum wr.wb
    masih ada lowongan buat ahli gizi ga?
    saya lulusan s1 gizi UGM 2010,,,saya berdomisili di klaten,,,
    klo ada lowongan,,tolong kabrin saya lewat email ya,,
    terima kasih
    wassalam,,,

Berikan Balasan

