INFORMASI LOWONGAN KERJA SEMARANG

Informasi lowongan kerja di Semarang dan sekitarnya bisa anda lihat di :

http://lowongankerja-semarangraya.blogspot.com

About these ads

109 responses to “INFORMASI LOWONGAN KERJA SEMARANG

  1. LOWONGAN KERJA SEMARANG SOLO JOGJA //D1 D2 D3 S1 S2 SMA SMU STM MA SMK Paket C// (PART TIME / FULL TIME)

    Perusahaan bertaraf nasional yang bergerak di bidang General Trading, Supplier dan Ekspor-Impor produk elekronik rumah tangga (bekerja sama dengan produk-produk nasional) membuka cabang baru di Semarang, Solo, dan Jogja. Perusahaan membutuhkan beberapa staf full time/part time untuk ditempatkan pada bagian:

    ADMINISTRASI HRD

    Persyaratan:

    1.Pria/wanita, umur 18-42 tahun.

    2.Pendidikan minimal SMA/SMK/SMU/STM/Paket C.

    3.Pengalaman tidak diutamakan.

    4.Sertakan Surat keterangan aktif kuliah dari institusi/kampus untuk Part time.

    Lamaran dan CV dikirim via email; mugsmg2@gmail.com
    Ditujukan kpd Bpk.Subchan (Kabag. HRD)085727874494

    PT. M. U. GLOBAL SEMARANG
    Jl. Anjasmoro Raya No. 9 Karang Ayu, Semarang Barat
    (depan apotek Daya Prima).

    • Salam sejahtera Bp/ Ibu pimpinan Perusahaan, saya seorang rohaniwan lulusan S1 yang punya banyak waktu luang. bila berkenan saya ingin bergabung dengan perusahaan Bp/ Ibu. terimakasih.

    • Salam sejahtera Bp/ Ibu pimpinan Perusahaan, saya seorang rohaniwan lulusan S1 usia 37 thn yang punya banyak waktu luang. jika berkenan saya ingin melamar sebagai tenaga Part time.

      • kalo meu cari uang yang halal jgn ngibuli org yg gag teu,terbuka aja,dimana2 gag ada meu nglamar kerja di mintai uang,,,taik anjink xn,moga mua karyawana m dedengkotna kena musibah tragis sxn ma kluargana amin,penampilan kalian ae katrok bgt owg gaya sok lebay ini itu…ingat dosa!!!!

    • wah MU kok ga payu2 ya….
      ga da yang lamar kesitu apa, perasaan ni lowongan dari tahun 2008

      Saranku: kalo ada yang lamar jangan dimintain duit donk
      orang mau cari duit kok dimintain duit
      jangan-jangan mo tipu2 kaya Si BENTO (lagu iwan fals, tapi jangan lah….
      sama-sama mo cari sesuap nasi kok

      wuokeh
      >>>>>><<<<<<

    • kalo meu cari uang yang halal jgn ngibuli org yg gag teu,terbuka aja,dimana2 gag ada meu nglamar kerja di mintai uang,,,taik anjink xn,moga mua karyawana m dedengkotna kena musibah tragis sxn ma kluargana amin,penampilan kalian ae katrok bgt owg gaya sok lebay ini itu…ingat dosa!!!!taik anjink anda semua……………………..

    • Yang di mranggen itu penipuan apa gak?
      Please bls ya bpk/ibu yg di tempat

  2. Saya sudah mencoba mengirimkam CV beserta surat lamarannya, semoga segera diproses

    • di proses uangna mba…ma tu anjink2!!!

      • mbak septiana sebaiknya anda mngurungkan niat anda untuk melamar di prusahaan ini,,,, nie perusahan gag jelas,,,, anda hanya akan dimintai uang untuk alasan yg gag mutu ………

  3. saya drianto , , , , kalau boleh saya tau pendaftaran paling lambat itu kapan ya pak ?
    saya lulusan sma dan mempunyai pengalamnan kerja di PT Landson pertiwi agung sermarang selama satu tahun.
    terima kasih

    • JANGAN DIPERCAYA.. SAYA SUDAH DITIPU OLEH PT. M. U. GLOBAL SEMARANG, FUCK!!

      • yaaaa…. q setuju bagi luuu jangan pernah coba masukin di pt. mitra utama global yang ada diseluruh indonesia ituuu PT palsu….

    • kapan saja bisa mas,,,… mau daftar hari apa saja tggal brapa saja bisa,,,, nnti anda hanya diminta mmbawa uang untuk pelatihan nnti anda juga akan dapat souvenir,untuk ijasah gag begitu penting lah,,,,, (bukan begitu bapak direktur perusahaan taek?????)

  4. pak pak…… penipu, mau cari uang.. malah di mintai uang dlu bru bisa masauk. itu saja ngak mesti masuk . ujung2 nya uang yang sudah masuk cma di ganti souvenir saja………

  5. maap pak salah kirim ////

  6. assalamualaikum bpk atau ibu pimpinan perusahaan.boleh saya tau pendaftarannya mash dibuka tidak.kalu masih saya ingin bergabung di perusahaan ini.

    • gag usah sopan2 ma anjink pnipu….
      moga doa org yg tlah xn tipu beneran xn mua kena laknat n kna kcelakaan modar kowe???!!!

    • masih mas,,,, mau daftar kapan aja pasti diterima,,, cukup bawa uang saja….. nnti di kasih MUG cantik (( bukan begitu bapak ibu perusahaan MUG taek???
      )

  7. assalamu’alaikum. bpk/ibu yang saya hormati bolehkah saya melamar part time ini? paling lambat kpn?

    • untunk gw cerdas…kcian tu org yg gag pndidikn!!!!!
      di tipu trus….mba liat pegawena2 tu katrok bgt n kliatan pendi2kn rendah, gayana necis tp buat teun 80n…mkana gw puas wku ta mrh2n mreka cz paen gw meu di tipu yg ma yg pndi2kana d bwh aq…anjing tu pada!!!!!

  8. Yth. Bpk. Subchan

    saya baru lulus kuliah tahun kemarin..
    sampai kapan lowongan ini di buka?

    terima kasih

  9. saya raditya primadani mautanya Pak?kapan PT M U GLOBAL buka loker lg dan kapan penutupannya?soalnya dulu saya pernah ngelamar d PT tersebut.terima kasih

  10. PENCARI PEKERJAAN

    lowongan ini sampai tanggal berapa ya?

  11. M U G itu menipu………..

  12. mohon sikapi setiap lowongan kerja dengan bijaksana..
    terimakasih untuk yang sudah saling mengingatkan…
    untuk info lowongan kerja update di semarang dan jawa tengah bisa anda cek di :

    http://lowongankerja-semarangraya.blogspot.com

    semoga bermanfaat :)

    • yang ni baru asli . hhe .soalnya org smg semua suka .
      btw kak admin . knp msh bnyak yg lugu pd percaya “ghost company”

  13. aku pernah nglamar di perusahaan ini..tp utk bs masuk suruh bayar dl…masa mau cari duit disuruh ngeluarin duit…
    uda gt blm tentu ditrima lg…hah tok….

  14. jgn dipercya teman.lowongan ini udah lama bgt dipasng,dan selalu membuka lowongan,kegunaan dari lowongan itu ya utk menipu .
    lbh bae dilaporkan sam polisi saja .
    gak bnr itu .

  15. dgr kbr kayak gt.untung belum daftar

  16. Setiap Orang punya pandangan masing-masing.. Jadi tolong tanggapi setipa lowongan dengan bijaksana. Perusahan itu Penipu atau bukan, tergantung bagaimana kita menyikapinya.. klo emang berkedok penipuan Lapor saja sama pihak berwajib…GBU All….

  17. Ini pernyataan dari saya secara JUJUR…… Perusahan ini PERUSAHAAN PENIPU..jangan terpengaruh dengan gaji yg tinggi setelah membayar sejumlah uang Rp.500.000 atau disuruh membeli barang elektronik yg sangat MAHAL…. INsyaflah para pemimpin perusahaan…Allah maha melihat..ALLAHUAKBAR

  18. Dulu perusahaan itu bernama KS Indo Jaya.. menerima karyawan yang harus membayar sebesar 300.000 – 500.000. dengan alasan untuk menunjukkan loyalitas pada barang-barang perusahaan. Setiap Orang yang di terima.. akan bekerja di perusahaan itu UNTUK : MENERIMA / MENGAJAK ORANG LAIN YANG MELAMAR AGAR MELAKUKAN HAL YANG SAMA( membayar..). Dari sisi kerja, memang yang melamar bekerja, tapi dari sisi kebenaran, itu tidak benar.. memanfaatkan orang lain untuk mencari keuntungan…

  19. Ini lowongan beneran apa gk?? yang sering saya denger biasanya suruh bayar dulu. masak mau cari uang malah d suruh ngasih uang.

    • ORANG HAMPIR TERTIPU

      JGN PERCAYA DGN PT INI KRN DULU Q HAMPIR AJA PERNAH NGLAMAR KESANA..UNTUNG AJA PAK POLISI DAN ORANG DEKET SITU BILANG KALO PT INI PENIPU….SO…CARI YANG LAIN AJA…

    • ORANG HAMPIR TERTIPU

      JGN PERCAYA DGN PT INI KRN DULU Q HAMPIR AJA PERNAH NGLAMAR KESANA..UNTUNG AJA PAK POLISI DAN ORANG DEKET SITU BILANG KALO PT INI PENIPU….SO…CARI YANG LAIN AJA… ..

  20. okeh unggale aku yo di apusi …ndlogok adoh2 tak parani

  21. tai lo…..pa ga kasihan ma anak istri kalian????makan uang haram???ya ga usah kaget klo ntar anak2 kalian jadi perek ma gelandangan…itu ulah orang tuanya aj yang kerjanya nipu orang….

  22. MU GLOBAL…Karangayu-anjasmoro. Jangan sampai anda dianggap goblok oleh org2 yg mengaku pinter. banyak yg sudah tertipu. jangan smp ada korban lagi.

  23. BENER CHAL…TU PRUSAHAAN BOONG BANGET!!
    JGN PD TERTIPU!! Q DH PRNAH DTG KSITU KOK. NI GUE CRITAIN KEANEHANNYA!!
    Q DTG KSITU KTM TMN SEJURUSANQ, DIA UDH DIINTERVIEW WKT TU N DIA DH MO PULANG PAS GW DTG. TRUS DIA NGASIH TAU KE GW KLO TU PRUSAHAAN MNTA DUIT 500 RIBU. GW DH NYIAPIN KALIMAT2 PROTES KE PRUSAHAAN ITU YG INTINYA “SY DSINI NYARI DUIT, BUKAN MALAH UTK DIMINTAIN DUIT, dll”. TP SY BLM NGOMONG GT, TRNYT TU PRUSAHAAN GA NRIMA GW DGN ALESAN JURUSAN GW GA SESUAI.PDHL JELAS2 DSITU GA TRTULIS KUALIFIKASI JURUSAN. N ANEHNYA LG PDHL TMN GW YG SAMA DGN JURUSAN GW AJA DISURUH BYR SGALA UTK MASUK SITU. BERARTI KAN MEREKA GAK KONSEUEN!! APAAN TU!
    GW MARAH2IN AJA TU ORG YG INTERVIEW! DH BUANG2 WKTU! ITU AJA GW SKRG BLM PUAS MARAH2INNYA! PGN BGT GW BLG “MESTINYA BPK BERPIKIR…GMN KLO ANAK BPK DITIPU SPT INI!!”

  24. gw bingung ya sama PT MUG,semua commentnya kalo MUG penipu tapi knapa PT MUG selalu ada dmana mana ya,jaringan penipuannya kuat kali ya,klo sistem MLM si mungkin masuk akal tapi ini penipuan semuanyaaaa,GILA PT MUG

  25. ini perusahaan fiktif,… hanya memanfaatkan pengangguran yg ada,.WASPADA.!!!!!!

  26. Hati-hati jangan kemakan iklan ini.ini perusahaan dobolan..alias penipuan.Sudah banyak memakan korban.

  27. antonio wiharjio

    SAYA BERITAHUKAN KEPADA SELURUH PENCARI KERJA DI SELURUH INDONESIA…..!!!!!!
    Jangan Percaya dengan janji-janji MITRA UTAMA GLOBAL…….!!!!!!!!!!!
    Semua itu BOHONG BESAR……!!!!!!!!

  28. Detective dari langit biru

    Wah,,,,,benar2 ya,, kenapa harus berpura pura baik mau memberi pekerjaan kalau ujung2 nya malah menipu seperti itu. Aku sudah membaca tentang reputasi perusahaan palsu itu di internet,setiap hari memampang lowongan kerja palsu di koran, belum cukup banyak kah korban yang di dapat??
    Kalau memang para pemilik perusahaan ini merasa benar, kenapa tidak ada yang berani muncul meluruskan nya, karena memang sejak awal sudah bengkok,kan?
    Ada tidak ya, penegak hukum yg sedang membaca tulisan2 kami,,harap segera di akhiri permainan ini. GAME OVER,,,,,

  29. wah… perusahaan GATEL…. Asu.

  30. ngapusiiii////

  31. perusahaan Dobolan cuuuu

  32. penjahat mang hrs dibumihanguskan,penipu berkedok pemerasan tuh M.U. Global

  33. semoga segera sadar………inget 2012 kiamat

  34. M.U ..CELENG… BAJINGAN.. GEMBLOOKK… TEMPIIKK.. KONTOOLL… HAHAHAHHSSSUUU… AYO GELOT

  35. he…eh….he…e…

  36. owgh di jaman yang sangat modern nie malah banyak oknum tak bertanggungjawab menyalahgunakannya yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee……………………

    Astaghfirullahaladziim……..

  37. MITRA UTAMA GLOBAL. DOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOBOL
    KERJAAN G JELAS……………………………! HAI TEMAN2 JANGAN PERCAYA DENGAN TAWARAN ITU, Q DAH PERNAH KEMAKAN KERJAAN ITU JANAGAN PERCAYA GAWEAN DOBOL

  38. iya,hati2 ya…
    alhamdullilah kebaca duluan maksud dan tujuan yang gk baiknya
    selamet…met….
    thanks

  39. ne beneran gag tow???kug meragukan..

  40. KOMPENI M.U...

    M.U.= TAI ANJING………………………………………………………

  41. asuuuuuuuuuuuuuu
    LooooooonnTTTeeeeeeeeee

  42. yang mau kerja disana syaratnya harus punya banyak uang, dan jangan berharap akan dapat uang. trus yang sudah ketipu pastinya akan cari teman untuk ditipu.
    coba teman2 perhatikan…! liat siapa yang mau daftar diatas, itu karakter katanya hampir sama.. artinya yang mau daftar diatas adalah yang punya blog, tujuannya untuk pancingan.
    Mitra Utama Global… mudah2an disambar petir aja…

    • mohon dipahami..
      bahwa yg punya blog sololoker.wordpress tidak ada kaitan dengan PT. MUG.
      info lowongan kerja dari PT. M.U.G ditulis oleh komentar pembaca blog seperti anda memberi komentar.
      bisa saja saya menghapus komentar promosi PT. MUG tersebut.. dan juga tidak mengijinkan tulisan yang kurang sopan..
      tapi tolong pikirkan berapa banyak nanti pencari kerja yang bakal tertipu lagi ?
      dengan semua membaca komentar yang ada, pembaca bisa menilai perusahaan tersebut seperti apa.
      saya harapkan juga tidak ada lagi penipuan bagi para pencari kerja.
      terimakasih telah berkunjung.. ;)

  43. PT. MITRA UTAMA GLOBAL kui perusahaan asuuuuuuuuuuu……..karyawan e dobol2!!!!kerjane ngapusi wong,kedok e wae lowker!!!lowker kog mben dino???jek kurang akeh ndoboli wong???smua karyawan dan atasannya ASUUUU KOWE!!!
    prusahaan abal2!!!!!

  44. wah multilevel edan paling….

  45. Neraka Menantimu………………..!

  46. halah2 mitra utama global,pjang lowongan krja d’koran n internet uda byk dktawain karna ga brmutu pke bgd, cba apa brani ngiklan d’TV??, tmbh dktawain org 1indonesia tuh…,d’koran iklannya beda2 pdhl 1 otak.. mitra utama global, nggapleki tenan!!!

  47. halah ni lowongan cuman bo’ong
    aku dah kesana e ternyata dimintain uang dulu baru bisa kerja….
    mending kalo uangnya dikit, minta nggak tanggung tanggung seenaknya… trus posisi bukan staf adm tapi sales…

    maaf kalau ada kata kata yang kurang sopan…

  48. 100% ini perusahaan fiktif, subchan MEMBUSUKLAH KAU!!!!!!!!!!!

  49. mbk / mas PT. Mitra Utama global ini memang penepuan,saya jg ketipu wkt itu coz tdk sesuai dgn informasinnya,diinfo loker posisinya supervisor eh ga taunnya malah masih ditraining trus posisinya blm jelas lg,heem memang wkt itu aq sengaja masuk krn aq sdh terlanjur jauh2 dr smrng eh ga taunya orng disekitar PT. M U G ini memang penipuan,lhah wkt itu ya aq masuk aja pura2 nglamar cozz pengen tau orngnya tampang yg penipu kyk gmn???,jebulane tampange katrok tenan,…wkt wawancarai sj sdh keliatan ga profesional kok,jelas2 ini penipuan,tp sayangnya kedok penipuan ini blm ada yg bs membukanya,smoga sj ntr mereka mendapat blsannya,kasian orng yg jauh2 dtng utk melamar krja ehh ga taunya ditipu mentah2,…

  50. Diamputzzzz,….ceng njlazke nrithik,..ujung2e duid,prushaan og pating tlecek yok telek,…rax jlaz bentuke,..

  51. PANCEN DELOGOK PERUSAHAANE PENIPUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU ASUUUUU TENAN COX

  52. NERAKA JAHANAM PALING BAWAH DAH MENUGGUMU…!!!

  53. JUALAN CARA BARU !!!!!!!!!!!!!!!!!!! PADA IKLAN GAK ADA KETERANGAN BAYAR…….. EH KETIKA SAMPE SANA DISURUH BAYAR 500RB. PENIPU

  54. terima kasih atas peringatannya dari perusahaan yg gak jelas ini

  55. MUG agen pekok,,,
    tukang peras,,,,
    orang belum krja udh di mintain duit….

    mang bayar pke duit compeni…???

  56. kerahkan masa….

    bakar ja tu kntornya…

    dia jg punya cabang di mranggen……..

  57. yg mau bergabung hancurkan mug hubungi q d 085747733257…q dh kontek bnyk anggota,,mhon secepatnya…

  58. suk asu asuk asuk !!!
    leng celeng !!!
    RETNO TUO ASU !!!
    PENIPU !!

  59. retno celeng
    raimu mpek!!!!
    aku bejane aq orak mangan leng mok tipu,tempekmu bosok tag dongake….
    do’a yatim manjur…..

    bongkone dant,bejane laju dek pekalongan……

    asu ya…
    \sesuk tag gowoke clurit raimu!!!!!

  60. lbih baik mengemiz aja, dripada nipu orang,
    berlagak cri karyawan, yg ada malah minta uang paksa, seoga yang spti itudpt musibah, MENCREEET SEUMUR HIDUP. AMIEN….

  61. INGAT……………
    PENIPUAN ADALAH DILARANG
    DAN DILARANG ADALAH HARAM
    DAN HARAM ADALAH DOSA
    DAN DOSA TEMPATNYA ADALAH NERAKA
    DAN NERAKA ADALAH TEMPAT UNTUK ORANG ORANG YANG SUKA MEMBUAT BANYAK ORANG TERPEDAYA KARENA IMING IMING KERJA YANG TAK NYATA…………….

    loe kalian cmua pngen slamat, jgn suka nipu orang
    INGAT,INGAT,INGAT……!!!

  62. iku pt mug bodoni…………………………………………………………..msok meh kerja nggo duwik 597ewuuuuuuu asuuuuuuuuuuuuuuuu lonteeeeeeeee kntore bkar aeeeeee tak obongggggg buktine karyawane ndi ora ono seng kerja neng kntor bagian gudang penipuuuuuuuu mlebu neraka jahannam weeeeeeeeeee pol ngisor dewe

  63. SANTHET AJA………
    BEREZZZZZZZZ…….

  64. NGAPUSIIII !!!!!!!!!!!
    PERUSAHAAN APAAN NEH !!!
    BELUM KERJA DAH DI SURUH BAYAR 500 RIBU !!!

  65. yang bikin ganjil banget itu…,biasanya pengen kerja kan syarat nya macem2.tp kok PT ini syaratnya gampang banget…nilai rapot g’ dipertimbangin juga.trus paket c jg blh daftar. ya…kan aneh!! terlalu mudah untuk jaman sekarang yang serba susah.

  66. EMANG BENER TUCH PENIPU…TEMEN GUE PERNAH KENA YG BEGINIAN…JANGAN DIPERCAYA…DASAR TUKANG KIBUL…KE LAUT AJA LOO…

  67. Asu, bajingan, kirik, sundel.
    Itulah nama yang pantas untuk perusahaan MUG = Mitra usaha GARONG !!!!!!!!!!
    Pasal 378 KUHP adalah rekan yang tepat untukmu !!!!
    wakakakakaaaa,,,,,,, sumpah orang yang tertindas & tertipu lebih kejam daripada disayat oleh silet pada kelamin anda

  68. hahahahahahahahhahahahahahahahahah perusahaana kere

  69. hhhhhhhaaaaahhhhhaa telekk

  70. Detasemen Anti Rampok

    PT MITRA UTAMA GLOBAL TUH ORANG2NYA KAYAK ANJING…….. GUE KORBAN DARI PT MUG YG DI JAKARTA……..PENGEN KERJA KOK DISURUH BAYAR 500 RIBU…. GAK DIKASIH NGOTOT MINTA…. TERPAKSA GUE KASIH 20 RIBU…………. GUE DOAIN UANG GUE TUH ONGKOS SEMUA KARYAWAN PT MUG KE NERAKA………………………

  71. penduduk sekitar t dah gerah m pt gobal gabul ni
    byak yg ketipu,tp pnduduk sekitar t diancam dimasukin pnjara nek mencemarkan nama baik
    tp gumune kok jeh ngadek yo subhanallah allah pasti kan myelesaikan smua ni dgn cray!!!!!!!
    uang q yg uda dimakan semoga bermanfaat n jd tobat,,,,,,,,,,,,,,
    pdhl aku wes sneng bgt e mlah tipuan………….
    blum rejeki ku x y
    n makash pak RT yg dah mau bantu aku mlah ngrepotin bpk dibentak2
    pimpinany ngaku lulusan psikolog,tp otaky prlu dbwa k pskiater
    y dy tw lah gerak2 kami yg mau minta uang kmbli lah dy kan sering dprotes,,,,,,,
    y allah ampunilah dosa mereka n segera sdarkan mreka biar tdk ada korban n bumi ni tetap terjaga dr bencana aminnnnnnnnnnnnnnn

  72. PT. M. U. GLOBAL SEMARANG
    kok GATEL…. mati aja loe smua yang punya ni prusahaan…

  73. PT. M. U. GLOBAL SEMARANG
    Koyok GATEL…. mati aja loe smua yg da d perusahaan ini…

  74. wah untung tmn2 pda ngsih teu….
    q aj ru mw dftar
    tp dger kyk gni q jd rgu

  75. heh klo mau berantem berantem aja sini ma gw…d kroyok smua karyawan MU global gw brani…dasar penipu ulung.ayo dnk jwb njing komen” kami.balikin uang 600rb saya njing.jl anjasmoro n jl mt haryono tai MU global.

  76. PT MU GLOBAL…. sarangnya orang orang goblok….????

  77. BEDIL ndase lakwes pakk

  78. Aduhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,,, temen ane udah terlanjur kesana,,,, gue hrz cpt bilang,,,,,,,,,,,,,,,,, g’ mau tmn ane jdi korban tu pt sialan miskin……………. cuma bisa ngrampas uang,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  79. He’em owk
    wktu tu kan aq kesitu ma tmenku, trus aq tnya tmenku apa ni perusahaanya, trus aq datengin tp aq kok gak prcaya, aq tnya yang interview ” mna pak produksinya” aq dnger d lantai atas ada suara oorang sperti briving tp tw juga paling kaset rekaman paling, aq aja kan dtang ksana suruh bayar biaya administrasi 20000, tp kok untunge aq gk bawa dwit, trus aq mnjem tmenku tu ae cuma 15000, trus aq basok d suruh kesno lagi. trus wktu aku prgi aq mlewati kantornya MUG eeee alahhh kantornya jadi buat dagang bakso akhirnya .
    ngibuul bnr
    jngan prcaya
    aq sumpahin biar smua orang yg ngbul d situ trkena imbasnya sendiri

  80. CELENG ASU BAJINGAN JEMBOT
    TAK PATENI KW NEK KTEMU
    ATI” KARYAWAN NGBUL GLOBAL

  81. samber gelapp kabehhh asu tnan ,wasuuu! wasuuu!

  82. hati-hati MU global adalah penipuan berkedok lowongan kerja, perusahaan nya fiktif, produk yg di jual juga ga jelas, sampai saat ini blum di tutup sama polis…. tanya kenapa???

  83. JANGAN DIPERCAYA.. SAYA SUDAH DITIPU OLEH PT. M. U. GLOBAL SEMARANG, FUCK!!

  84. huh, untungnya saya saya saat nunggu wawancara sempet cari infonya dulu di internet. ternyata banyak yang mengeluhkan…
    dan kebanyakan bilang kalau MUG adalah “ANJING”….

  85. KEPADA YTH. PAK SHIDIQ MANAGER PERSONALIA YG BERADA DI KANTOR PT MUG ELEKTRON IK MRANGGEN SEMARANG DICARI SEORANG ANGGOTA POLISI KARENA TELAH MENIPU BANYAK ORANG WAKTU SAAT CALON PEGAWAI KANTOR DIINTERVIEW DISURUH MEMBAYAR UANG Rp.597000,00 PADA HARI RABU TGL27 OKTOBER 2010. KAMI ANGGOTA RESERSE KEPOLISIAN SEMARANG AKAN SEGERA MENUJU KEKANTOR SANA UNTUK DIPROSES LEBIH LANJUT.TRIMKSH.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s