LOWONGAN KERJA PT. SINAR AGUNG PRASADIKINDO ( SURAKARTA ) )

Sebuah perusahaan distribusi lubricant berskala nasional membutuhkan :

  1. AREA SALES MANAGER WILAYAH JATENG & DIY ( ASM)
  2. AREA SALES SUPERVISOR WILAYAH JATENG & DIY ( SPV)
  3. SALESMAN WILAYAH JATENG & DIY ( SLS)
  4. PULL FAKTUR/COLLECTOR WILAYAH JATENG & DIY (PF)

Persyaratan :

  • Min S1 semua jurusan (1,2)
  • Min SLTA (3,4)
  • Punya kendaraan sendiri  (3,4)
  • pengalaman di  Sales & Distribution Min 3 Tahun (1) dan 1 tahun (2)
  • menguasai wilayah Jateng dan DIY (1,2)
  • jujur , ulet dan berdedikasi tinggi
  • sanggup bekerja di bawah tekanan

lamaran lengkap kirim ke :

UP: KEPALA HRD

PT. SINAR AGUNG PRASADIKINDA (SAP)

Jl. Dewisartika N0 10 Danukusuman Surakarta atau

email : sin_sap@yahoo.co.id atau vensaska@gmail.com

8 responses to “LOWONGAN KERJA PT. SINAR AGUNG PRASADIKINDO ( SURAKARTA ) )

  1. Taufik Ariyanto

    Dengan hormat,
    berdasarkan iklan lowongan pekerjaan diharian suara merdeka,melalui website ini,saya:
    nama:Taufik Ariyanto
    tempat/tanggal lahir:demak,24-oktober-1979
    pendidikan:smu
    alamat:griya bhakti praja,mangunjiwan demak
    no Hp:082892007544
    E-mail:bejo_untung09@yahoo.co.id

    bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan sebagai salah satu tenaga pull faktur/collector wilayah jawa tengah di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.
    sebagai bahan pertimbangan,saya pernah bekerja di salah satu outsourcing disemarang sebagai collector/penagihan kartu kredit.terima kasih

  2. Rahmi DwiPertiwi

    Saya ingin bergabung, sekarang posisi saya Distrik Manager di Perusahaan farmasi.untuk area yang pernah mjd area kerja saya jawa tengah (all).Mohon info.tks

  3. mas taufik dan mbak rahmi..
    blog ini hanya menyampaikan informasi mengenai lowongan kerja terbaru yang ada di Solo raya dan sekitarnya.
    bukan penyelenggara lowongan kerja..
    jadi.. bila anda memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan dan anda merasa lowongan pekerjaan tersebut sesuai dengan harapan anda..
    silahkan saja kirim lamaran dan berkas berkas pelengkap yg dibutuhkan ke alamat tersebut diatas.
    semoga anda beruntung…
    terima kasih telah berkunjung…

    sololoker

  4. Ada kesejahteraan kerja gak???
    Ada Asuransi Gak????
    Produk Selalu ada gak???klo target punya stok brp gudang,utk seles kann bth BONUS.
    Gaji Pokok Brapa???
    Ini Indonesia Men/Orang harus Pandang Tenaga dan jerih payah????
    kalau kerja bakti mending ke SAwah.

  5. Selamat tersiksa kerja,mending buka tambal ban bosssss.

  6. kalau lulusan smk bisa masuk gag yaw mbk/mas

  7. saya jodi abiyoso umur 32 th.saya bekerja sebagai collector untuk roda 4 area jateng maupun jabar selama 4 th.di pt kanzen selama 1thn dan terakhir saya di suzuki finance sebagai remedial office selama 2 th untuk area surakarta..saat ini saya membutuhkan pekerjaan..saya bersedia bekerja dalam tekanan taget. untuk hub saya di nmr085728239829,tuhan memberkati

  8. dengan hormat,saya
    nama;yudhistira
    tgl/tempat;jakarta,10november1989]
    no;087864744170
    email:dick_smith@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

