LOWONGAN KERJA BISTRO CAFE ( SOLO )

Sebuah Bistro Cafe yang sedang berkembang di Solo membutuhkan :

  1. Waiter / Waitress
  2. Barista
  3. Cook Masakan Eropa

Kualifikasi :

  • Min SMU (1), min D3 (2,3)
  • Usia minimal 20 tahun (1,2), usia maksimal 25 tahun (3)
  • pengalaman lebih diutamakan
  • enerjik dan menarik
  • mampu bekerja team
  • sanggup bekerja dalam shift

kirim lamaran dan CV ke :

Jl. Menteri Supeno N0. 6 Manahan Solo

15 responses to “LOWONGAN KERJA BISTRO CAFE ( SOLO )

  1. apakah bila belum punya pengalaman masih punya kesempatan?

  2. silahkan dicoba aja mas…
    semoga anda beruntung.
    terimakasih sudah berkunjung…

    sololoker

  3. daftar lewat internet bisakah?

  4. Adi nugroho susanto

    lamaran bisa dikirim lewat pos?atau harus dikirim langsung?
    shiftnya bisa milih g?atau sudah ditentukan?

  5. lowongan masih berlaku pak?
    lo tidak mempunyai pengalaman boleh melamar pak?

  6. lowongan nya di bistro cafe itu ditutup kapan za?

  7. masih buka kah lowongannya?
    tp sy msih kuliah,gmna?
    suwun

  8. rika dyah puspitasari

    apakah lowongan ini msih berlaku????
    seandainya saya msih kuliah bgaimana???
    terima kasih

  9. sy dah 1 tahun lebih ker d hotel pngin pindah,., bsa lwat pos coz tmpt tggal sy d bandung.,

  10. apakah sampai bulan oktober masih dibuka lowongannya ,??

  11. saya mau tanya apa lowongan tersebut masih berlaku?
    saya ingin cari kerja,,,,,soalnya saya sambil kuliah.

  12. Widah S. 25th. singlle, energik, dan rajin. Pendidikan SMA. Pengalaman Toko Famous sbg SPG, Joglo Ria Batik sbg SPG. Tlg bls . Makasih.

  13. saya pengen nglamar dari D3 , tapi saya kuliah cuman tiga hari dari rabu sampai sabtu. ada lowongan tolong hub:081349147776 saya siap bekerja disolo

Tinggalkan Balasan

