LOWONGAN KERJA PT. CAHAYA KHARISMA PLASINDO ( SUKOHARJO )

Dibutuhkan segera :

TEKNISI UNTUK BENGKEL ( 2 POSISI )

Persyaratan :

  • berpengalaman mengelola bengkel/workshop
  • mahir mengoperasikan MC. BUBUT, MC. MILLING, MC. SCRAPP, Las dll
  • menguasai gambar tehnik
  • menguasai arus lemah

kirim lamaran lengkap ke :

HRD. PT. CAHAYA KHARISMA PLASINDO

Jl. Ronggowarsito No. 9 Telukan Sukoharjo

( lamaran max 1 minggu setelah iklan muat )

3 responses to “LOWONGAN KERJA PT. CAHAYA KHARISMA PLASINDO ( SUKOHARJO )

  1. Don Juan Carlos

    Kepada Yth :
    Chandra Setiawan Ham
    di Tempat

    Wah ………. tambah sukses saja “Koh Jang Shun” sampai – sampai sekarang untuk lowongan kerja saja buka Blogger. Kompetitor Bapak sekarang tambah keder, sampai – sampai Koh Tiek Shu mau rekrut saya untuk buka rahasia keberhasilan Bapak. Tapi tetap saya jaga kosistensi dan kode etik, padahal waktu itu Koh Tiek Shu iming – imingi salary yang lumayan juga. Saya hanya kangen sama Pak Chandra, ketika Bapak ngajak saya Pijat di Shiat Zhu dan makan Soto di Solo Baru. Sukses Pak Chandra ………..

  2. masih ada lowongan tidak Pak…

  3. saya boleh mencoba pak?

Tinggalkan Balasan

