LOWONGAN KERJA RECRUITMENT PROJECT DF – ONS ( SOLO )

Perusahaan susu internasional membutuhkan :

  • SPG/HCO
  • HCS/SUPERVISOR
  • ADMIN

Persyaratan :

  1. pria/wanita
  2. pendidikan min SMU, D3, S1
  3. umur maks 40 tahun
  4. pengalaman lebih diutamakan
  5. menguasai komputer
  6. ex domisili karesidenan Surakarta

Lamaran lengkap rangkap 2  ( dua )  & bawa langsung ke departemen :

Recruitment Project DF – ONS Solo Raya

Jl. Slamet Riyadi Gang Anggur I No.11B Jajar Solo Raya

belakang Toyota Nasmoco telp (0271) 7047772

9 responses to “LOWONGAN KERJA RECRUITMENT PROJECT DF – ONS ( SOLO )

  1. Prayudha Seroja Gantara

    saya bermaksud melamar sebagai admin.
    no telp saya : 085643370446

  2. saya bermaksud ingin melamar sebagai administrasi dan saya belum berpengalaman di karenakan saya D3 fres graduate 2009 ,apakah bisa , ?

  3. Saya bermaksud melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin untuk posisi administrasi.
    Saya lulusan S-1 Sistem Informasi STMIK Duta Bangsa Surakarta.
    Saya belum mempunyai pengalaman sama sekali.
    No handphone saya : 08386496110.
    Alamat saya : Cemetuk Rt 02 Rw 10 Lorog Tawangsari Sukoharjo 57561.
    Besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan ini.
    Terima kasih atas perhatian dan kebijaksanaanya.

  4. Saya bermaksud melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin untuk posisi SPG.
    Saya lulusan SMU,pengalaman 2 tahun di PT ALFAMART Di jakarta
    No handphone saya : 085740777532.
    Alamat saya : Dalangan,Kliwonan,Masaran,Sragen.
    Besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan ini.
    Terima kasih atas perhatian dan kebijaksanaanya.
    Balas

  5. sebelumnya saya mau tau ini Lowongan Pekerjaan di tutup smpai tanggal berapa?.
    Trima kasih.

  6. agung kurniawan

    apakah masih buka lowongan yang tertera diatas…

  7. saya ingin bergabung di perusahaan bapak sebagai admin.
    nama :Habtodi.s
    tempat/tgl lahir :surakarta 26-10-1983
    pendidikan terakhir :smu
    no hp :0085728085485
    cv:1.Th 2003-2005 di TB.Gramedia sebagai:pramuniaga
    2.Th 2006-2008 di PT.Graha Farma sebagai:operator mesin
    3.Th 2008-sekarang Hotel novotel solo sebagai:security
    semoga saya diberikan kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan yang bapak/ibu pimpin.Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih

  8. saya bermaksud melamar pekerjaan diperusahaan Bapak/Ibu semoga saya berkenan menjadi karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    nama : Luky irawan
    alamat: deLefs,watusomo,Slogohimo,Wonogiri
    no Hp:085229275227
    besar harapan saya untuk menjadi karyawan diperusahaan Bapak/Ibu.
    sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya
    balas

Tinggalkan Balasan

