LOWONGAN KERJA PT. SINAR AGUNG PRASADIKINDO ( SOLO)

Lowongan :

  1. Ka. AKUNTING (ACC)
  2. Ka. Audit (A)
  3. MANAGER PRODUKSI MANUFACTURE (MP)
  4. TSS/EDP (TS)
  5. STAFF ADM (SA)
  6. DRIVER (D)

Persyaratan :

  • S1/D3 akuntansi (ACC & A )
  • S1/D3 Teknik Industri dan mempunyai pengetahuan tentang sparepart otomotif (MP)
  • S1/D3 Teknik Informatika (TS)
  • D1 Manajemen
  • Mempunyai SIM A
  • Berpengalaman di bidangnya min 3 tahun (1,2,3,6)

kirim lamaran ke :

PT. SAP DIVISI HRD PUSAT

Jl. Dewi Sartika N0. 10 Danukusuman Solo

(tunjukkan kode posisi di pojok kanan atas)

atau

email : hrd_saspusat@yahoo.com

subject : kode posisi

paling lambat 2 minggu setelah iklan muat

5 responses to “LOWONGAN KERJA PT. SINAR AGUNG PRASADIKINDO ( SOLO)

  1. Daftar melamar pekerjaan
    Nama: Taat Pujiyatno
    Tempat tgl Lahir : Kra,28 April 1976
    Pendidikan : D3 Akt AAP Bentara Ska 2003 dan S1 Akuntansi AUB Surakarta
    No HP: 08179477469
    Kode posisi:staff adm
    terima kasih.

  2. Dengan hormat,
    berdasarkan iklan lowongan pekerjaan di website ini,saya:
    nama:Giyanto
    tempat,tanggal lahir:Sragen, 1 Agustus 1988
    pendidikan:SMK Teknik Komputer dan Jaringan ( pernah Kuliah )
    alamat:Sepat Rt 31 Sepat Masaran Sragen Jawa Tengah
    no Hp:085329034718
    E-mail:ghie_ship@yahoo.co.id

    bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan sebagai salah satu tenaga TSS/EDP di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.
    sebagai bahan pertimbangan,saya pernah bekerja di salah satu perusahaan di Solo sebagai teknisi dan IT Komputer.terima kasih

  3. Dengan hormat,

    Saya Puji Lestari,Usia 18 tahun,Tertarik untuk Mendedikasihkan diri untuk mengaplikasikan kemampuan saya di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Saya memiliki kemampuan di bidang administrasi perkantoran selama 3 tahun di SMK dan saya mengikuti pelatihan di LPK MAGISTRA UTAMA dengan jurusan Administrasi Perkantoran dan Eksport Import.Berbekal keahlian yang saya miliki saya tertarik untuk bergabung di Perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin.

    Demikian permohonan tukar manfaat dari saya.Saya menunggu untuk dilakukan proses lebih lanjut.Terima Kasih

    Kandidat Karyawan

    PUJI LESTARI

    No.HP : 081904758885

  4. sekar arum k.

    Dengan Hormat,

    Berdasarkan informasi yang saya dapat dari Bkk,Lpk magistra Utama.tentang lowongan pekerjaan,dengan ini saya bermaksud mengajukan kerja di perusahhan yang Bapak/’ibu pimpin.

    Nama saya Sekar Arum Kencananingtyas,Usia 18 Tahun.Alamat Jl.R.M Sahid GHeneng Tegalgede Karanganyar. Berasal dari LPK MAGISTRA UTAMA jurusan Administrasi Perkantoran Ekspor-Impor.Saya menguasai beberapa program komputer,Ms.Word,Excel,Power Point Dan Access.
    Saya ingin mendedikasikan diri dan mengaplikasikan kemampuan saya di perusahaan ini.

    Besar harapan saya untuk mendapatkan kesempatan bekerja di perusahhan ini.Atas perhatian saya ucapkan teerimakasih.

    Hormat Saya

    Sekar

  5. Dengan Hormat,

    Berdasarkan informasi yang saya dapat dari internet.tentang lowongan pekerjaan,dengan ini saya bermaksud mengajukan kerja di perusahhan yang Bapak/’ibu pimpin.

    Nama saya muhammad hafiedz nursyahiedz,Usia 21 Tahun.Alamat jati indah tegalgede Tegalgede Karanganyar. pendidikan SMU.Saya menguasai beberapa program komputer,Ms.Word,Excel,Power Point Dan Access.
    Saya ingin mendedikasikan diri dan mengaplikasikan kemampuan saya di perusahaan ini.berikut nomor telepon yang bisa dihubungin (081329483447/087875513387)

    Besar harapan saya untuk mendapatkan kesempatan bekerja di perusahhan ini.Atas perhatian saya ucapkan teerimakasih.

    Hormat Saya

    M.Hafiedz.N

Tinggalkan Balasan

