LOWONGAN KERJA MAMMOTH PHOTOGRAPHY ( SOLO )

Dicari :

DESIGN GRAFIS UNTUK EDITING & DESAIN

Persyaratan :

  • S1 DKV
  • pengalaman min 1 tahun
  • mahir photoshop & CorelDraw

kirim CV dan portofolio ke :

MAMMOTH PHOTOGRAPHY

Jl. Raya Solo Permai Ruko Plaza Eceran CA 27 Solo

telp 0271 626887

5 responses to “LOWONGAN KERJA MAMMOTH PHOTOGRAPHY ( SOLO )

  1. Bisa kirim CV lewa e-mail?

  2. lulusan D3 Desain Komunikasi Visual 2008, tapi uda pengalaman hampir 3 tahun bekerja di bagaian Desain Grafis.. Boleh G yah ??

  3. maaf Pak.lowongan sebagai designer editingnya masih ada tidak?saya kerja dibidang fotografi sejak tahun 2005 sebagai fotografer dan design grafis.saya ada hasil karya.saat ini masih kerja di salah satu studio foto disolo.nmr hp saya 085743520050.terima kasih seblumnya atas perhatiannya

  4. pengalaman 7 tahun dimedia dan percetakan

    keahlian: bisa menghitung biaya percetakan, bikin konsep majalah, marketing percetakan, dll

  5. maaf sebelumnya, lowongan ini masih di buka ga ya pak?saya pernah kerja di jakarta dan sekarang di semarang sebagai design grafis dan mengetahui proses produksi cetak..pengalaman 7 tahun..atas perhatianya saya ucapkan terima kasih

Tinggalkan Balasan

