PENGUMUMAN TERBARU

Informasi lowongan pekerjaan di sololoker.wordpress tidak akan di update lagi..
Untuk selanjutnya update terbaru informasi lowongan kerja di Solo Raya dan sekitarnya bisa anda lihat di :

http://lowongankerjasoloraya.blogspot.com

terimakasih atas kunjungan anda :))

4 responses to “PENGUMUMAN TERBARU

  1. terima kasih banyak infonya…!!

  2. seluruh jajaran depag karanganyar saya minta mencabut surat nikah atas nama samini kebonaggung suruh tasikmadu karena samini memberi keterangan surat kehilangan janda palsu ,sedangkan surat janda yang asli nya di saya ,surat janda nya untuk menipu saya ,apa bila tidak di tindaklajutin saya akan mengxpos di surat kabar , depag karanganyar telah teledor .

  3. saya perjelas atas nama samini kebonaggung rt 3 rw6 suruh tasikmadu dapat suami ngalihan atas nama suroto saya tidak menyerh di sini saja karena sekarang kasus nya bukan perdata lagi melainkan pidana semua ini saya pertanggung jawab kan.

Tinggalkan Balasan

