Lowongan Kerja Bank Saudara – Semarang, Solo, Purwokerto, Tegal, Pekalongan, Boyolali, Purwodadi dan Cilacap

Bank Saudar membuka kesempatan bagi tenaga muda profesional untuk mengembangkan karier perbankan untu ditempatkan di kota Semarang, Solo, Purwokerto, Tegal, Pekalongan, Boyolali, Purwodadi dan Cilacap sebagai :

  1. KEPALA BAGIAN MARKETING
  2. MARKETING KREDIT KONSUMER
  3. MARKETING KREDIT KOMERSIAL / K-UMKM
  4. MARKETING FUNDING / DANA

Persyaratan :

Baca entry selengkapnya >>

2 responses to “Lowongan Kerja Bank Saudara – Semarang, Solo, Purwokerto, Tegal, Pekalongan, Boyolali, Purwodadi dan Cilacap

  1. andri cindi adam

    saya ingin sekali bisa bergabung dan mengembangkan karier saya di Bank Saudar sebagai marketing kredit komersial/ K-UMKM oleh karen itu saya bersedian untuk di interview

  2. Nova Candra Mahardika

    saya ingin sekali bergabung dan menggali otensi dalam diri saya dn juga ingin erkarier dan mengembangkan bsnis di Bank saudara sebagai marketing kredit konsumer.Saya menantikan kesempatan untuk bertemu dengan HRD dimana saya akan menjelaskan potensi dan kemampuan diri saya secara lebih terperinci dan mendalam. Saya bisa dihubungi di no 081 2265 2063 / 0856 4710 3363 /

Tinggalkan Balasan

