Lowongan Kerja Toko Buku Gunung Agung – Semarang

Toko Gunung Agung, Sebuah perusahaan ritel Buku dan Peralatan Kantor / Sekolah terkemuka membuka lowongan kerja untuk yang ingin berkarier dan menduduki posisi :

  1. STAFF IT (IT)
  2. ADMINISTRASI (ADM)
  3. KASIR (KS)
  4. PRAMUNIAGA (PR)
  5. SATPAM (SP)

Kualifikasi :

Baca entry selengkapnya >>

3 responses to “Lowongan Kerja Toko Buku Gunung Agung – Semarang

  1. Saya edy yulianto,34th.Mempunyai basic FIRE FIGHTER, SECURITY dan SAFETY OFFICER, Saya pernah bekerja di Container Depo, Bank, dan Galangan Kapal. Saya juga mempunyai beberapa sertifikat pelatihan pendukung. Barangkali ad perusahaan di Kota saya yg membutuhkan tenaga kerja sesuai kualifikasi yg saya miliki, tolong hubungi saya di No HP: 085645012965, Saya menunggu tawaran dari Anda , terimakasih.

  2. nama saya Dedi kurniawan lulusan D3 Teknik Informatika.. basic saya di Bidang IT menguasai trobelshoting hadware,software,dan jaringn pengalaman di bidang IT 5thun. jika bapak/ibu berminat dengan saya hub: 085641077774

Tinggalkan Balasan

