Peluang Karir Batavia Air – Solo

Batavia Air, One of the leading Airline in Indonesia open opportunities career as an accounting staff representatives stationed in Solo (Central Java). The requirements as follows:

ACCOUNTING STAFF

Requirements :

Baca entry selengkapnya >>

One response to “Peluang Karir Batavia Air – Solo

  1. Diah Rosalia Indah

    Saya menantikan kesempatan untuk bertemu Anda, dimana saya akan menjelaskan potensi dan kemampuan diri saya secara lebih terperinci dan mendalam. Saya bisa dihubungi di 081 2265 2053 / 0856 4724 4485
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

