LOWONGAN KERJA PIZZA HUT ( SOLO )

PIZZA HUT membutuhkan karyawan/karyawati berpenampilan menarik, bersemangat enerjik dan ceria dengan persyaratan sebagai beikut :

  • wanita tinggi min 160 cm
  • laki laki tinggi min 165 cm
  • usia 18 – 22 cm
  • pendidikan SMU  atau sederajat
  • Sertakan FC KTP, ijazah, photo 4 x 6 berwarna dalam surat lamaran anda

kirim lamaran anda ke :

PIZZA HUT SOLO / SOLO GRAND MALL

Jl. Slamet Riyadi No. 388 Solo

Telp. (0271) 721577 –  740192

50 responses to “LOWONGAN KERJA PIZZA HUT ( SOLO )

  1. Tgi bdan kurang?g bs dunk.he

  2. da lowongan g….???

  3. Maaf kira kira panggilannya kpan yaw?

  4. sebenernya cuma mentok du umur pak!!!umur 23 pas g boleh y?kan cari uang pak!!!

  5. yoyok prasetyanto

    kepada bapak Yth. di tempat saya ingin mengetahui info lowongan kerja yang lebih jelas dimana dan kira kira berapa gaji yang akan ditaawarkan?

  6. saya masih kuliah di salah satu universitas negeri di Solo,,, ada yang part-time gak???? atau yang waktunya bisa dibuat fleksibel dgn jadwal kuliahku??? umurku 19 tahun 12 des kemarin…

  7. aku lagi butuh tambahan nech,,, udah di isi orang lain belum??? juga mumpung sebentar lagi libur semesteran,,..

  8. kharisma ardhy wijayanto

    kalau ijazahnya menyusul nanti pas interview gimana?

  9. kapan pengumuman penerimaan na? kok nyampe skrg blum ada panggilan yah,,,, !!!

  10. Saya bermaksud melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin untuk posisi spg.
    Saya lulusan SMU.
    Saya mempunyai pengalaman 2 tahun di ALFAMERT di jakarta.
    No handphone saya : 085740777532
    Besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan ini.
    Terima kasih atas perhatian dan kebijaksanaanya.
    Balas

  11. klo ijazah nya gk ada……….soale ilang wkt bnjr,bs gk……..udah pengalaman di resto dan SPB..
    gmn??bs gk???

  12. saya berminat bngt bekerja di tempat bpk/ibu pimpin
    saya bernama EKO PRATITNO
    20TH
    TINGGI 167
    saya pengen bngt kerja tpi lulusan saya smp,.,.,

  13. SMA saya g kelar putus di kelas 2.,.,saya jg berharap bngt bsa kerja layak maslh gaji it g terlalu pentng bt saya.,.,
    ini no.hp saya 085640580948.makch.,.,.,

  14. yang umur nya lebah 22th 15 hari boleh gak

  15. Adi nugroho susanto

    apa masih bisa mengajukan lamaram pak?
    kalau masih bisa saya bermaksud melamar di perusahaan bapak.
    saya lulusan sma,tinggi badan 175,umur 21.
    mohon di balas.
    terimakasih.

  16. sekarang masih da lowongan g?trima kasih

  17. alow…mas/mbak…gni sy g cr kerja d bidang masakkan ap aj…ky Tradisional jg sprti Steak and Fried chicken…dl sih sy kerja d chatering jogja sbagai KOKI 3thun stlah sy d PHK sy gk cr kerja lg itu pun LULUSAN SMU,stlah 4 blan sya kerja d restiran d smarang tp gkpkai ijazah slm 1 thun stlah itu bangkrut lalu 3blan sy gk kerja.

    stlah 3blan sy gk kerja lalu sya kepikiran dpt job baru lalu sy mau mlamar kerja yg baru tp ijazah sya hilang atau ap sy gk tau udh sy cri kmn2 tdk ad…kn slit tuk cr kerjaan tnpa ijazah,jd ap mas atau mbak ad pkerjaan yg gk pkai ijazah…krna sya g bth bngt pkerjaan d bagian masakan ap aj…trma ksh ats waktunya?????

    Dari sya;Trianto,semarang timur

  18. lowongannya paling lambat sampai kapan pak?

  19. saya sudah daftar dari bulan desember 2009,tapi kok belum ada konfirmasi ya???

  20. Pak msh ada lowongan ngk pak,saya msh kuliah d’UMS.saya kerja untuk cari tambahan uang kuliah,tinggi saya 178Cm.

  21. nurwahid yulianto

    dengan hormat bpk/ibu…
    saya nurwahid yulianto,berminat bekerja di prusahaan bpk/ibu.
    apakah ada lowomgan krja part time….?saya kuliah di ums,saya ingin skali bkerja di prusahaan bpk/ibu.
    trimakasih..
    E-mail facebook

  22. saya bru mw lulus ney….pusing cri krjaan.pgen nya sih lulus lngsung dpt kerja gt…..
    hhmmmmtttt,,,,tingi bdan q cm 156 mcuk g ya…..?????

  23. klo umr 30 bsa gk?ksih infonya

  24. masih pelajar smk ni,ijazh belum keluar, kira2 bisa gak ya???

  25. umur 17
    lulusan smp ..
    tinggi badan kurang.
    gag bissa dong .
    tapi penampilan menarik kok .

  26. sampai sekarang masih meneruma lowongan gak y???? saya butuh bgt pekerjaan

  27. maaf aQ dah masukin lamaran, terus nanti kira2 panggilannya kapan ea..????

  28. klo umur dah 23an blh ga …n klo dah prnah di ph,,,trus msuk ph lgi blh gk

  29. klau mau kerja d pizza hut syarat2 nya apa ?

  30. sebelumnya saya minta maaf kepada Babak/ibu.kok belum ada konfirmasi tentang hasil lowongan ya…?
    saya sudah masukan surat lowongan saya ke PIZZA HUT terdekat.
    tolong konfirmasinya?
    dan dengan hormat saya ucapkan banyak terimakasih.

    NB : Tolong di balas

  31. ru lulus nich.mw kerja disolo tapi lom dapat.qu diterima gag yaw disitu?ksih info eah low btuh karyawan……

  32. saya lulusan tahun ini
    tinggi saya 165 .semoga Bpak / ibu berkenan menerima saya sebagai karyawan baru.saya butuh pekerjaan yang dekat.
    maaf ni pakek email kakak saya.
    terima kasih

  33. saya masih pelajar SMA bisa gag saya melamar pekerjaan

  34. sya bru lulus SMA, tinggi badan 170cm, ckup gnteng sich…
    tp ijasah blum diambil…
    saya bisa gak jdi pelayan atao apa di pizza hot….

    mohon bantuannya…

  35. Di kirim kmana yah ….
    CV nya …

  36. telat dpt info a,tp syarat a komplit cmua…..kalo masih bisa boleh nglamar gag ? no.hp : 085725540094 makasih sblm e

  37. Saya orang madiun tapi ikut paman di solo mau melamar apa bisa?
    saya lulusan SMA tahun 2010.
    tolong di balas pak terima kasih.

  38. msih ad lowongan g ya….

  39. maaf sebelumnya,
    saya mau tanya ,lowongan pekerjaan diatas apakah sampai bulan agustus 2010 ini masih dibuka?
    saya berminat mendaftar kalu masih di buka.
    terima kasih.

  40. saat nie masih membutuhkan g yaw??

    tapi partime…
    karena saya masih kuliah……….

    makasihh

  41. sya bru lu2san th nie, tp sya bru tahu info loker ini skarang.. apakah nasih di buka lokernya?? apabila berjilbab boleh tidak??
    apa bila msih ada ksempatan sya mhon hub saya 081803378867
    trimakasih.

  42. oktober ni da lowongan g yaaa

  43. kalau cowok ada nggak loker buat dari d3 …….kalau ada tolong hub 081349147776

  44. saya berumur 20 thn.. saat ini sedang kuliah di salah satu universitas negeri di kota solo. saya berminat untuk bekerja part time di Pizza hut. apakah masih ada lowongan untuk saya? kalau ada, tolong hub saya lewat email saya.
    terima kasih

  45. saya pengin kerja di pizza hut
    tapi boleh part time gak….
    wat snin mpe kamis….lo jum’at mpe minggu gak part time gppp
    gmanaw yaw..bisa gak.
    soalnya saya kuliah juga
    terima kasih
    mohon dibalas

  46. ADE YAYAN HERMAWAN

    assalamualaikum wr.wb
    bapak ibu pimpinan pizza hut solo,nama saya ade yayan hermawan, lulusan smk th 2008, sekarang saya menempuh kuliah di UNS,sktang tinggal menyusun TA, jadi saya mencoba melamar pizza hut solo secara partime, dari sore- malem, jika masih ada lowongan, saya berharap dikasih tau lewat email saya ini,trmksih
    wasssalmualaikum wr,wb

  47. saya dhenis, saya seorang mahasiswi salah satu universitas di solo. saya memenuhi syarat untuk bekerja sebagai karyawati yang bekerja part time di pizza hut. apabila ada lowongan tolong hub saya lewat emai. terimakasih.

  48. Saya umur 28 th’, lulusan saya SMP Th’ 1998 apa msh bs?, aku orangnya tekun pernah bkerja di PT JML. Tlg di bls.

  49. nulis terakhir nih…
    kemungkinan masih ada lowongannya lagi ga///// pelayan juga g papa

  50. saya mahasisiwi di salah satu universitas di solo, lagi butuh part time nih, ada lowongan part time gak.????

Tinggalkan komentar